DPW Rescue Perindo Jateng Setiap Sabtu dan Minggu Lakukan Fogging

Minggu, 16 April 2017 - 16:29 WIB
DPW Rescue Perindo Jateng Setiap Sabtu dan Minggu Lakukan Fogging
DPW Rescue Perindo Jateng Setiap Sabtu dan Minggu Lakukan Fogging
A A A
MAGELANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Rescue Perindo Jawa Tengah, setiap hari Sabtu dan Minggu, melakukan fogging. Fogging tersebut dilakukan sesuai dengan permintaan dari masing-masing DPD Perindo yang tersebar di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah.

Ketua DPW Rescue Perindo Jawa Tengah M Mochsin Anwar mengatakan, setiap hari Sabtu dan Minggu, melakuka fogging berdasarkan permintaan dari masing-masing DPD Perindo. Fogging yang dilakukan tersebut gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Untuk fogging, kami laksanakan pada Sabtu dan Minggu. Fogging ini juga gratis bagi warga masyarakat dan untuk di Kota Magelang ini telah dilangsungkan dua kali,” ujar Mochsin di sela-sela fogging di Kampung Kedungsari, Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Minggu (16/4/2017).

Selain fogging, DPW Resque Perindo Jawa Tengah juga menyediakan ambulans gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkannya. Bagi warga yang membutuhkan ambulans bisa langsung menghubungi di masing-masing kantor DPD Perindo.

“Ambulans tersebut gratis bagi warga masyarakat yang membutuhkan. Rescue Perindo juga melakukan tanggap bencana, jika terjadi bencana menerjunkan relawan dan memberikan bantuan logistik,” ujarnya.

Menurut Anwar, dalam waktu dekat akan dibentuk DPD Rescue Perindo Kota Magelang. “Secepatnya akan dibentuk DPD Rescue Perindo Kota Magelang,” kata dia.

Adapun fogging di Kampung Kedungsari dari RT 01-05 RW II dengan melibatkan 5 petugas dari DPW Rescue Perindo Jawa Tengah. Tak kurang ratusan kepala keluarga (KK) mendapatkan layanan gratis fogging tersebut.

Warga pun menyambut dan memberikan apresiasi atas fogging yang dilakukan DPW Rescue Perindo Jawa Tengah, tersebut.

Fogging yang dilakukan ini sangat bermanfaat. Jauh sebelumnya, warga telah memperoleh pemberitahuan akan dilangsungkan fogging,” kata Gunawan (43) warga Kampung Kedungsari RT 01 RW II, Kelurahan Kedungsari.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Magelang Podo Kuncoro menambahkan, fogging yang dilaksanakan di Kampung Kedungsari tersebut atas permintaan warga.

Untuk di Kota Magelang, fogging telah dilangsungkan dua kali pertama di wilayah Cacaban dan sekarang Kedungsari. “Fogging yang dilaksanakan ini atas permintaan dari warga masyarakat,” tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7270 seconds (0.1#10.140)