HT Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Bengkulu

Jum'at, 07 April 2017 - 04:30 WIB
HT Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Bengkulu
HT Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Bengkulu
A A A
BENGKULU - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo. Resmikan kantor DPW Partai Perindo Bengkulu.

"Dengan kantor ini, seluruh kader bisa bekerja maksimal, melayani masyarakat, membesarkan partai," kata HT, Kamis (6/4/2017)

HT Menambahkan, adanya kantor yang baru saja diresmikan sebagai bentuk keseriusan Perindo membangun partai.

Nantinya infrastruktur berupa kantor akan ada di seluruh kabupaten/kota di Indonesia. Sehingga semua kader tingkat provinsi kota kecamatan sampai desa dan kelurahan bisa melayani masyarakat secara maksimal.

Kantor tersebut akan digunakan untuk berbagai aktivitas partai termasuk untuk pelatihan kebangsaan, kepartaian dan pembangunan karakter. Hingga saat ini Partai Perindo sudah memiliki 65 kantor di seluruh Indonesia.

"Seluruh unsur DPW, DPD, DPC, DPRt dan sayap-sayap maksimalkan kontribusi membangun masyarakat Bengkulu," kata HT

Kantor partai sekaligus menjadi wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat, serta sebagai tempat untuk koordinasi dan memikirkan keadaan sekitar.

"Perindo harus mampu berbuat sebagai pelayan masyarakat. hadirnya kantor ini sebagai wujud keseriusan Partai Perindo khususnya di Bengkulu sebagai partai yang peduli pada rakyat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7594 seconds (0.1#10.140)