Hanyut di Selokan, Pengendara Motor Ditemukan Tewas

Selasa, 04 April 2017 - 10:56 WIB
Hanyut di Selokan, Pengendara Motor Ditemukan Tewas
Hanyut di Selokan, Pengendara Motor Ditemukan Tewas
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara sepeda motor ditemukan tewas di selokan Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Selasa (4/4/2017).

Korban pada Senin malam sekira pukul 19.30 WIB dilaporkan hanyut setelah tercebur selokan di pertigaan Jalan Brigjen Sudiarto dan Jalan Soekarno-Hatta??< tepatnya depan GRIS Pedurungan Semarang.

Korban bernama Ariawan Siswono (37), warga Kampung Rahayu RT.08/RW01, Karangturi, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

Kepala Unit Laka Lantas Satuan Lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito, menyebut korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia sekira pukul 03.15 WIB.

"Semalam, korban jatuh ke selokan yang arusnya deras karena hujan deras. Sepeda motor di pinggir, korban jatuh ke selokan dan terseret arus," kata Sugito, Selasa pagi.

Saksi, Abduka Hashirudin (24), warga Karanganyar gunung, Kecamatan Candisari, Kota Semarang, menyebut saat kejadian dia berkendara di belakang korban.

"Pake sepeda motor, berjalan oleng ke kanan dan ke kiri. Terus jatuh di pinggir jalan dekat selokan," kata saksi kepada petugas.

Korban yang saat itu mengendarai Honda Vario tanpa pelat nomor langsung masuk selokan. Sementara sepeda motornya masih di pinggir jalan.

Sempat coba ditolong, namun karena arus deras korban terseret. Tim Basarnas Jawa Tengah kemudian mengadakan pencarian korban, dan akhirnya ditemukan di lokasi dekat laboratorium Jalan Sukarno Hatta Semarang itu dalam kondisi meninggal dunia. "Kejadian ini kecelakaan tunggal," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5979 seconds (0.1#10.140)