Tabrakan Maut di Cianjur Tewaskan Bripka Aam Nuryana

Rabu, 29 Maret 2017 - 14:03 WIB
Tabrakan Maut di Cianjur Tewaskan Bripka Aam Nuryana
Tabrakan Maut di Cianjur Tewaskan Bripka Aam Nuryana
A A A
BANDUNG BARAT - Kabar duka menyelimuti jajaran Polres Cimahi setelah salah satu anggotanya dari Unit Reskrim, Bripka Aam Nuryana (37), terlibat tabrakan maut di Jalan Raya Cianjur-Bandung, tepatnya di Kampung Panaruban, RT 01/08, Desa Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Rabu (29/3/2017).

Korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi D 4931 DCN bertabrakan dengan sebuah truk jenis Mitsubishi dengan nomor polisi D 9353 BB.

Saat tabrakan maut dini hari tadi, korban yang meluncur dari arah Cianjur menuju Bandung dikagetkan dengan sebuah truk yang memutar arah dari bahu jalan sebelah kanan hendak menuju Bandung. Akibatnya, tabrakan hebat pun tidak bisa dihindari lagi oleh kedua kendaraan tersebut.

"Truk yang dikendarai oleh Igun melaju dari arah bahu jalan sebelah kanan dari arah Bandung membelok ke kiri masuk jalan utama jalan raya menuju arah Bandung, kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh Bripka Aam dan Saudari Mardea," terang Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indra saat dihubungi.

Akibat peristiwa itu, lanjut Ade, korban yang memboncengkan saudara perempuannya yakni Mardea (40), langsung meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara, sopir truk dan sejumlah barang bukti saat ini telah diamankan petugas kepolisian untuk pemeriksaan selanjutnya. "Kasus laka ini ditangani oleh Satlantas Polres Cianjur," kata Ade.

Rencananya jasad korban dan saudara perempuannya dimakamkan di Kampung Nangkod RT 04/03, Desa Jati, Kecamatan Saguling. "Kami seluruh jajaran Polres Cimahi mengucapkan turut berbelasungkawa dan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas kejadian ini," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1449 seconds (0.1#10.140)