Sejumlah Ponpes di Lampung Tengah Harapkan Perindo Membawa Kebaikan

Minggu, 05 Maret 2017 - 23:02 WIB
Sejumlah Ponpes di Lampung Tengah Harapkan Perindo Membawa Kebaikan
Sejumlah Ponpes di Lampung Tengah Harapkan Perindo Membawa Kebaikan
A A A
LAMPUNG TENGAH - Pengurus DPW Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah melakukan silaturahmi ke beberapa pondok pesantren (ponpes), Sabtu (4/3/2017). Bersama dengan Ketua DPD Kabupaten Lampung Tengah beserta jajaran, ponpes yang dikunjungi antara lain Ponpes Darul Mukhlasin Payaman, Ponpes Mardhotillah, dan Ponpes Bumi Sholawat.

"Ini merupakan kunjungan yang kesekian kalinya yang kami lakukan," ujar Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Lampung Jolly Sanggam.

Menurut Jolly, selain sebagai ajang pengenalan Partai Perindo di seluruh kalangan masyarakat secara merata, dalam kegiatan silaturahmi tersebut juga dilakukan pemberian Alquran dan diskusi dengan pimpinan ponpes, pengasuh, serta staf pengajar.

"Mereka berharap Partai Perindo hadir untuk membawa kebaikan bagi seluruh lapisan masyarakat, untuk bangsa dan negara," ucap Jolly.

Jolly menuturkan, sarana dan prasarana ponpes seperti MCK, pengadaan air bersih, dan sebagainya perlu mendapat perhatian. "Kami akan membantu untuk memenuhi fasilitas tersebut, akan kami sesuaikan dengan kemampuan, kami akan berusaha," pungka Jolly. (happy ramadany)
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)
pixels