Hotel ST Regis Bangun Tangga Khusus untuk Raja Salman ke Pantai

Kamis, 02 Maret 2017 - 15:13 WIB
Hotel ST Regis Bangun Tangga Khusus untuk Raja Salman ke Pantai
Hotel ST Regis Bangun Tangga Khusus untuk Raja Salman ke Pantai
A A A
DENPASAR - Hotel ST Regis membangun tangga khusus untuk Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz al Saud ke Pantai Geger. Tangga ini dibangun untuk memudahkan Raja Salman berjalan ke bibir pantai menikmati keindahan Pantai Geger.

Managing Direktur Indonesia Tourism Development Coorporation (ITDC), Wayan Karyoka mengatakan, memang tangga tersebut disiapkan secara khusus oleh pihak hotel.

"Ya siapa tahu Raja Salman akan ke pantai, makanya disiapkan tangga untuk ke bibir pantai," ungkapnya di Kantor Gubernur Bali, Renon, Denpasar, Kamis (2/3/2017).

Dia menjelaskan, bahwa tangga tersebut sudah dibuat sejak satu minggu yang lalu dengan bahan dari kayu. Dimana panjangnya mencapai 20 meter. "Panjang tangganya sekitar 20 meteran lah," ungkapnya.

Menurutnya, bahwa area pantai di depan Hotel ST Regis tidak ada yang boleh melewatinya. Pasalnya sudah diblok oleh rombongan Raja Arab.

"Masih ada pantai yang bisa dikunjungi masyarakat juga di daerah tersebut. Ya pastinya warga sendiri juga pasti akan mengerti karena disana ada Raja Arab Saudi," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3720 seconds (0.1#10.140)