Ratusan Mercedes-Alphard Ini Siap Antar Rombongan Raja Arab Keliling Bali

Kamis, 02 Maret 2017 - 14:44 WIB
Ratusan Mercedes-Alphard Ini Siap Antar Rombongan Raja Arab Keliling Bali
Ratusan Mercedes-Alphard Ini Siap Antar Rombongan Raja Arab Keliling Bali
A A A
DENPASAR - Ratusan Mercedes Seri E dan S serta Alphard telah siap mengantar putera mahkota, menteri, pangeran serta rombongan Raja Arab Saudi lainnya untuk keliling Nusa Dua, Kamis (2/3/2017). Mobil Mewah tersebut telah stand by berikut ratusan sopir yang berpengalaman.

"Kami kesini mewakili perusahaan dan negara buat membawa pangeran dari Arab Saudi yang akan jalan-jalan di Bali," kata Riswan Lutfi salah satu sopir dari Blue Bird dari Jakarta. Dia mengaku sudah tiga hari di Jakarta, saat ini tinggal menunggu perintah dari atasannya.

"Ya sekarang disini kami standby saja. Kalau ada perintah ya langsung kita jalan," ungkapnya. Dia menjelaskan, bahwa kemungkinan akan mengantar rombongan pangeran dan menteri dari Kerajaan Arab Saudi di wilayah Kuta, Seminyak, Nusa Dua dan daerah Bali lainnya.

Adanya hal tersebut juga dibenarkan oleh Indra salah satu sopir yang akan mengantar rombongan Raja Arab Saudi. "Kemarin kami sudah survey ketempat-tempat yang akan dikunjungi. Mereka jalan-jalan setelah acara konferensi," ungkapnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa ada 360 mobil mewah, 20 bus dan 20 truk yang disewa oleh rombongan Raja Arab Saudi. Terlihat di lapangan parkir ITDC semua mobil yang akan mengantarkan rombongan Raja Arab Saudi tersebut berwarna hitam. Bahkan sopirnya pun memakai baju hitam juga.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8444 seconds (0.1#10.140)