Dipakai Menginap Raja Salman Hotel Saint Regis Dikosongkan

Rabu, 01 Maret 2017 - 14:28 WIB
Dipakai Menginap Raja Salman Hotel Saint Regis Dikosongkan
Dipakai Menginap Raja Salman Hotel Saint Regis Dikosongkan
A A A
NUSA DUA - Menjelang kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud, di Bali Hotel Saint Regis sudah dikosongkan, Rabu (1/3/2017). Hal tersebut diungkapkan Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose di Denpasar, Rabu (1/3/2017).

Kapolda mengatakan, sudah mengecek kesiapan sejumlah hotel yang menjadi lokasi menginap Raja Salman dan rombongan. Dia menegaskan, ada lima hotel yang akan dipakai Raja Salman beserta rombonganya itu sudah disterilkan.

"Kemarin kami sudah mengecek seluruh hotel yang akan digunakan antara lain Saint Regis, Mulia, Bulgari, Hilton dan Laguna. Kita cek kesiapannya. Saint Regis sudah dikosongkan saat ini dan langsung disterilisasi," paparnya.

Pihaknya menjamin Polda Bali bersama instansi terkait akan memberikan pengamanan ekstra selama Raja Salman selama di Bali.

"Bali merupakan kawasan wisata idaman dari semua orang, maka kami akan all out dalam melakukan pengamanan selama Raja Salman ada di Bali," ujarnya.

Menurutnya, untuk rute pengamanan mulai dari kedatangan Raja Salman di Bandara Ngurah Rai hingga menuju hotel tempatnya menginap di kawasan Nusa Dua.

"Kita juga sudah siapkan pengamanan rute mulai dari kedatangan sampai ke tempat tujuan di hotel. Kami juga sudah berkoordinasi dengan tim advance dari Kerajaan Arab Saudi mengenai kedatangan beliau," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7310 seconds (0.1#10.140)