Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Pasangannya Sesama Jenis

Minggu, 26 Februari 2017 - 16:45 WIB
Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Pasangannya Sesama Jenis
Sakit Hati, Pria Ini Bunuh Pasangannya Sesama Jenis
A A A
DENPASAR - Diduga sakit hati, Mahfud Hudori membunuh Imran Handani di Jalan Gunung Salak, Gang Esa, Padangsambian, Denpasar, pada Sabtu 25 Februari 2017, sekitar pukul 03.00 Wita. Diduga keduanya merupakan pasangan sesama jenis dan tersangka menghabisi korban karena dekat dengan laki-laki lain.

"Berdasarkan pengakuan pelaku, dia melakukan hal itu karena sakit hati," ungkap Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana, Minggu (26/2/2017).

Informasi yang dihimpun sebelum dibunuh, korban sempat minum-minum dengan tersangka bersama teman-temannya, yaitu Eri, Budi, Latiful dan Purbo. Setelah minum-minum, tersangka pergi ke kos temannya di timur Lapas Kerobokan, Badung. Sekitar pukul 02.00 Wita, tersangka mengambil pisau dan pergi kembali mengendarai sepeda motor.

Sekitar pukul 03.00 Wita, saksi Angga bertemu korban dan pelaku di lokasi kejadian. Korban ditemukan tewas tidak jauh dari rumahnya dengan kondisi mengenaskan bersimbah darah. Setelah itu, menutur saksi Latiful, tersangka menusuk korban dan hendak kabur ke Situbondo.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Reindhard Nainggolan mengatakan, pelaku diamankan di Jalan Gatot Subroto, Ketapang, Banyuwangi. Tersangka dan korban diduga merupakan pasangan sesama jenis.

"Pelaku kami amankan di Banyuwangi tadi sekitar pukul 12.00 Wita. Saat ini kasusnya masih kami dalami," ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7927 seconds (0.1#10.140)