Ratusan Nelayan Pangandaran Sambut Kedatangan Hary Tanoesoedibjo

Senin, 20 Februari 2017 - 14:15 WIB
Ratusan Nelayan Pangandaran Sambut Kedatangan Hary Tanoesoedibjo
Ratusan Nelayan Pangandaran Sambut Kedatangan Hary Tanoesoedibjo
A A A
PANGANDARAN - Ratusan nelayan dari daerah Majingklak, Pangandaran, Bojongsalawe, Batukaras dan Legokjawa menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dalam rangkaian acara tersebut, para nelayan mencurhatkan kondisi yang saat ini sedang dialami terutama saat menghadapi musim paceklik.

Salah satu perwakilan Kelompok Nelayan Desa Batukaras Maman Sutarman mengatakan, hasil tangkapan laut dibeberapa tempat nelayan se Kabupaten Pangandaran perlu dikembangkan.

"Kami bangga dengan kedatangan Pak HT yang mau melihat kondisi fakta di lapangan langsung," kata Maman.

Maman menambahkan, dengan kedatangan Hary Tanoesoedibjo diharapkan bisa memaksimalkan hasil tangkapan laut yang dilakukan oleh nelayan lokal.

Sementara Ketua DPD Perindo Pangandaran Cecep Nurhidayat mengatakan, sebagai partai politik yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat kecil, Perindo telah membentuk beberapa kelompok nelayan binaan.

"Kami telah merekrut ratusan nelayan binaan dengan nama Kelompok Nelayan Sejahtera Sahabat Hary Tanoe (Sahate) yang fokus dalam pengembangan olahan hasil laut," kata Cecep.

Cecep berjanji kedepan akan lebih intens memprosikan Kabupaten Pangandaran tidak hanya dari satu sektor saja, tetapi mempromosikan seluruh potensi yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Sementara Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Perindo hadir tidak hanya untuk meramaikan suasana politik saja, tetapi untuk mensejahterakan masyarakat Indonesia.

"Potensi yang ada di Kabupaten Pangandaran siap kami promosikan, untuk itu perlu semangat juang dan loyalitas untuk menciptakan Indonesia lebih sejahtera," kata Hari Tanoesoedibjo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)