Nyoblos di TPS 14, Andika Hazrumy Ditemani Istri

Rabu, 15 Februari 2017 - 11:21 WIB
Nyoblos di TPS 14, Andika...
Nyoblos di TPS 14, Andika Hazrumy Ditemani Istri
A A A
SERANG - Calon Wakil Gubernur Banten nomor urut 1, Andika Hazrumy memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 Lingkungan Bhayangkara, Cipocok Jaya, Kota Serang, Rabu (15/2/2017). Andika datang bersama sang istri Adde Rosi Khoirunnisa.

Andika bersama sang istri berjalan kaki dari kediamannya menuju TPS sekitar pukul 09.48 WIB. Sebelum menuju TPS, Andika bersama keluarga besar menggelar doa demi kelancaran proses pilkada Banten dan kemenangannya bersama Wahidin Halim

"Berdoa merupakan salah satu yang harus kita lajukan demi kelancaran ke depannya. Kita berdoa demi kelancaran bersam keluarga mudah-mudahan berkah dan hasil Pilkada sesuai dengan hati nurani masyarakat," kata Andika seusai memberikan suaranya.

Putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu optimistis menang. Sebab, dengan usaha yang sudah dilakukan pada tahapan kampanye bersama partai politik pengusung dapat memberikan hasil yang maksimal dan sesuai targetnya yakni kemenangan.

"Kita juga berharap seusai pilkada dapat bersatu kembali membangun Banten, karena setelah pilgub perbedaan pendapat kan sudah selesai," tukasnya.

Untuk diketahui, di TPS 14 sebanyak 385 pemilih terdiri dari 191 peremouan dan 194 laki-laki akan memberikan haknya di pesta demokrasi tanah jawara. Ada dua pasangan calon dalam Pilgub Banten 2017 ini.

Pasangan nomor urut 1 adalah Wahidin Halim-Andika Hazrumy, yang didukung 7 partai, yakni Demokrat, Golkar, PKS, PAN, PKB, Gerindra, dan Hanura. Sedangkan pasangan nomor urut 2 adalah cagub petahana Rano Karno, yang berduet dengan cawagub Embay Mulya Syarif, yang didukung 3 partai, yakni PDIP, PPP, dan NasDem.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0234 seconds (0.1#10.140)