Truk Tabrak Motor dan Gerobak, Satu Tewas

Senin, 23 Januari 2017 - 19:11 WIB
Truk Tabrak Motor dan Gerobak, Satu Tewas
Truk Tabrak Motor dan Gerobak, Satu Tewas
A A A
BATU - Diduga akibat rem blong dan kondisi jalan turunan licin akibat hujan deras, sebuah truk menabrak dua gerobak penjual makanan dan pengendara motor yang tengah melintas di Jalan Abdul Gani, Kota Batu, Jawa Timur, Senin (23/1/2017) sore. Akibatnya, tiga orang luka parah dan satu meninggal dunia.

Dua kendaraan motor roda tiga yang sehari-hari digunakan berdagang kopi di lokasi ini, langsung terbalik setelah dihantam truk. Sementara, sepeda motor yang tengah melintas kondisinya hancur terlindas dan terseret badan truk. Saksi mata, Subandi, mengatakan, truk baru berhenti di halaman Taman Makam Pahlawan Kota Batu.

Akibat kecelakaan ini, tiga orang mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Mereka adalah Siti Munawaroh dan Novi, pedagang nasi dan kopi, serta Kinan, anak pemotor. Sementara, seorang wanita pengendara motor, Linda Amarta, tewas setelah dilarikan ke RS Karya Husada Kota Batu.

Sementara, pengemudi dan kernet truk yang identitasnya belum diketahui telah diamankan dan dalam pemeriksaan petugas Laka Lantas Polres Batu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)
pixels