Jenazah Nia Korban Kapal Zahro Express Tiba di Rumah Duka

Senin, 02 Januari 2017 - 22:04 WIB
Jenazah Nia Korban Kapal Zahro Express Tiba di Rumah Duka
Jenazah Nia Korban Kapal Zahro Express Tiba di Rumah Duka
A A A
BANDUNG BARAT - Jenazah Nia Kurniati (35), salah satu korban tewas dalam kebakaran Kapal Zahro Express di Perairan Kepulauan Seribu, tiba di rumah duka di Jalan Repelita 3 No. 83 A RT 03/04 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin (2/1/2017) pukul 20.30 WIB.

Pantauan KORAN SINDO, salah satu anggota keluarga tampak histeris saat jenazah tiba di rumah duka. "Yang baru pulang ke rumah duka saat ini yakni jenazah Nia Kurniati dan korban yang selamat yakni ayahnya Nia, yakni Dadin Suganda bersama Toni Martinus suami dari Nia, dan anaknya, Revaleno," ucap Ayudin (57), adik Dadin Suganda.

Dia mengatakan, dari 13 orang sanak keluarganya yang menjadi korban, delapan orang selamat, satu orang tewas, dan empat orang belum ditemukan. "Korban selamat saat ini untuk dua orang masih di Jakarta dan tiga orang masih di Bogor," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, suasana duka menyelimuti keluarga Dadin Suganda (65), warga Jalan Repelita 3 No. 83 A RT 03/04 Lembang, Kabupaten Bandung Barat, yang menjadi korban kebakaran Kapal Zahro Express di Perairan Kepulauan Seribu, Minggu (1/1/2017) pagi. Dari 13 orang anggota keluarga yang hendak menuju Pulau Tidung di Kepulauan Seribu tersebut, delapan orang selamat, satu tewas, dan empat orang hingga kini belum ditemukan.(Baca juga: Satu Keluarga Asal Lembang Jadi Korban Kebakaran Kapal Zahro Express).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5711 seconds (0.1#10.140)