Ini Prediksi Final Piala AFF dari Rano Karno dan Andika Hazrumy

Sabtu, 17 Desember 2016 - 19:07 WIB
Ini Prediksi Final Piala...
Ini Prediksi Final Piala AFF dari Rano Karno dan Andika Hazrumy
A A A
SERANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten memprediksi Timnas Indonesia yang akan bertanding melawan Thailand pada leg kedua final piala AFF 2016 dapat meraih hasil maksimal dengan menjuarai turnamen sepak bola tertinggi di Asia Tenggara itu.

Calon gubernur nomor urut 2, Rano Karno, meski bermain di kandang Thailand, di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Boaz Salosa dan kawan-kawan akan meraih hasil akhir 3-2. Melihat permaianan di bawah pelatih Alfred Riedl menunjukan peningkatan dan kejutan.

“Mudah-mudahan nanti malam timnas menang melawan Thailand,” kata Rano kepada wartawan, Sabtu (17/12/2016).

Rano juga meminta doa restu kepada para ulama dan santri Banten agar Indonesia dapat menjuarai Piala AFF.

"Meski pemain andalan Indonesia Andik Firmansyah cidera, tapi masih kita mempunyai pemain yang berkelas untuk menggantikan peran Andik," ujarnya.

Sementara itu, calon wakil gubernur Banten nomor urut 1, Andika Hazrumy memprediksi anak asuh Alfred Riedl akan mengangkat trofi piala AFF 2016 di kandang Thailand.

Menurut putra mantan gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu, Timnas Indonesia cukup mencari hasil seri, sehingga kemenangan itu memberikan kado terindah bagi masyarakat Indonesia yang baru terkena musibah gempa di Pidie Aceh Jaya dan masyarakat banten.

"Skor 2-1 kemarin jadi modal utama untuk Indoensia, prediksi pertandingan Indonesia akan menang diangka 1-1 melawan thailand," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5668 seconds (0.1#10.140)