Pengurus DPW Partai Perindo Sumsel Turun ke Tiga DPD

Minggu, 23 Oktober 2016 - 18:05 WIB
Pengurus DPW Partai Perindo Sumsel Turun ke Tiga DPD
Pengurus DPW Partai Perindo Sumsel Turun ke Tiga DPD
A A A
LUBUKLINGGAU - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sumatera Selatan turun ke tiga Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yakni Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura), dan Musi Rawas Utara (Muratara). Hal ini dilakukan untuk menyamakan visi misi Partai Perindo dan konsolidasi pengurus hingga jajaran ranting, jelang verifikasi Komisi Pemiihan Umum (KPU).

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumsel Febuar Rahman menegaskan, konsolidasi dilakukan untuk menyamakan kembali pemahaman kader terkait visi misi Partai Perindo.

"Kita harapkan seluruh kader tetap memperjuangkan apa yang menjadi visi misi Partai Perindo. Jangan sampai terlena karena perjuangan Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera masih panjang dan dibutuhkan kader-kader yang solid," jelas Febuar Rahman saat melakukan konsolidasi pengurus DPD Partai Perindo Lubuklinggau, Mura, dan Muratara di Kantor Perindo Kota Lubuklinggau, Minggu (23/10/2016).

Menurutnya, konsolidasi juga dilakukan untuk memperkenalkan struktur kepengurusan baru Partai Perindo Kota Lubuklinggau yang dijabat Welmy Syam menggantikan Syaiful, lalu Ketua DPD Partai Perindo Muratara yang sebelumnya dijabat Andi Wijaya, kini dipegang Afrizal.

Semua kepengurusan langsung bekerja keras untuk memperjuangkan Partai Perindo. Tantangan berupa ā€ˇverifikasi oleh Komisi Pemiihan Umum (KPU) menjadi perhatian seluruh pengurus Partai Perindo.

"Saya imbau seluruh kader yang ada tetap berjuang untuk visi misi Partai Perindo. Karena semuanya untuk kebesaran Partai Perindo," jelas dia.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Lubuklinggau Welmy Syam mengatakan, bersama-sama kader partai dia menyiapkan verifikasi hingga ke tingkat ranting atau kelurahan.

"Kami harapkan seluruh kader tetap semangat dan tetap menjalankan visi misi Partai Perindo yang selama ini telah digelorakan Ketua Umum dan jajaran DPP Perindo," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2095 seconds (0.1#10.140)