Lecehkan Lawan Jenis, Pelajar SMK Diarak ke Polresta Palembang

Kamis, 20 Oktober 2016 - 20:49 WIB
Lecehkan Lawan Jenis, Pelajar SMK Diarak ke Polresta Palembang
Lecehkan Lawan Jenis, Pelajar SMK Diarak ke Polresta Palembang
A A A
PALEMBANG - Ulah iseng yang dilakukan FA (18), pelajar salah satu SMK Perhotelan di Kota Palembang, Sumatera Selatan, tak patut ditiru. Sebab, lantaran nekat menyentuh payudara seorang perempuan, FA akhirnya diarak ke Polresta Palembang.

Informasi yang dihimpun, aksi tak senonoh yang dilakukan tersangka terjadi di Jalan Tanjung Harapan, Palembang, Kamis (20/10/2016) siang. Saat itu, tersangka yang mengendarai sepeda motor secara kebetulan melihat korban berinisial YS (17), yang juga melintas dengan sepeda motor.

Tak tahu apa yang di pikirannya, tiba-tiba tersangka langsung memepet kendaraan korban dan menyentuh payudaranya. Korban menjerit dan memaki tersangka.

Tak terima dengan perkataan korban, FA memutar kembali laju kendaraannya dan mengejar korban. Korban yang takut dikejar oleh tersangka, akhirnya berbelok ke rumah teman prianya yang tak jauh dari lokasi kejadian, untuk meminta pertolongan.

Bersama temannya, korban pun mencari keberadaan pelaku. "Saya beritahu ciri-ciri pelaku kepada teman saya. Kami mencarinya, dan rupanya ketemu," kata korban.

Dibantu oleh warga, korban bersama temannya akhirnya berhasil menangkap tersangka dan mengaraknya ke Polresta Palembang. "Saya tidak senang dengan perbuatannya. Dia (tersangka) sudah melecehkan saya," ujarnya.

Sementara itu, tersangka mengaku, aksi itu dilakukan karena iseng. Menurut tersangka, saat itu dirinya berpapasan dengan korban di tengah jalan. Tergiur dengan kemolekan payudara korban, tersangka akhirnya meremasnya.

"Saya khilaf. Tidak ada niat untuk memegangnya. Mungkin karena ada setan lewat, jadi timbullah niat itu. Saya mengejarnya itu hanya mau meminta maaf, karena tidak sengaja memegangnya, tapi dia malah marah-marah," ujar pelajar kelas 2 SMK ini.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan anggotanya masih melakukan pemeriksaan. "Tersangka dan korban masih dalam pemeriksaan anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang," kata Maruly.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7093 seconds (0.1#10.140)