Tujuh Parpol Usung WH-Andika di Pilgub Banten 2017

Kamis, 22 September 2016 - 13:50 WIB
Tujuh Parpol Usung WH-Andika...
Tujuh Parpol Usung WH-Andika di Pilgub Banten 2017
A A A
SERANG - Tujuh partai politik mendeklrasikan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Banten Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy untuk maju pada Pilkada 2017.

Ketujuh partai itu yakni Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hanura, Partai Gerindra, dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dalam naskah deklarasi yang dibacakan Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah menyebutkan, ketujuh partai siap memenangkan pasangan WH dan Andika, pada Pilkada 15 Februari 2017.

"Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang terhormat dengan kemenangan besar tanpa harus mengecilkan. Menang bermartabat dengan kemenangan terpuji," kata Tatu, Kamis (22/9/2016).

Setelah melakukan pembacaan deklarasi, seluruh partai pendukung menandatangai nota kesepakatan oleh masing-masing ketua partai politik.

Deklarasi yang digelar di lingkungan Tembong, Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, juga dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, dan ribuan pendukung dan kader partai.

Rencananya, setelah deklarasi pasangan Wahidudin Halim-Andika Hazrumy akan langsung mendaftarkan diri ke KPUD Banten.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)