Aulia Korban Ledakan Granat Mobil DPRK Bener Meriah Meninggal

Senin, 19 September 2016 - 13:07 WIB
Aulia Korban Ledakan Granat Mobil DPRK Bener Meriah Meninggal
Aulia Korban Ledakan Granat Mobil DPRK Bener Meriah Meninggal
A A A
BENER MERIAH - Satu lagi korban ledakan granat di mobil dinas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah meninggal dunia. Korban adalah Aulia Fahmi (24), sopir mobil yang juga anak Mansur Ismail, anggota DPRK Bener Meriah.

Aulia sebelumnya mengalami luka parah hingga mengalami kondisi kritis dan sempat dirawat satu malam. Korban menghembuskan nafas terakhir, di RSU Muyang Kute, Bener Meriah, Minggu 18 September 2016.

Sementara Norma, istri Mansur Ismail yang sebelumnya dirawqt di RSUD Munyang Kute, malam tadi sekitar pukul 10.30 Wib dirujuk untuk perawatan intensif di BLUD Datu Beru, Takengon.

“Tadi siang pasien Aulia Fahmi meninggal dunia, di ruang ICU. Jenazahnya sudah dibawa pulang oleh keluarga. Sementara ibunya dirujuk Ke BLUD Datu Beru Takengon," kata Direktur RSUD Munyang Kute dr Alisa Lisikmiko, kemarin.

Sementara pihak kepolisian terus mendalami kasus dugaan meledaknya granat di mobil dinas DPRK Bener Meriah dengan melibatkan Tim Jibom Brimob Kompi 4 Polda Aceh.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6213 seconds (0.1#10.140)