Kecelakaan Maut di Cianjur, Sepuluh Orang Tewas

Sabtu, 30 Juli 2016 - 14:05 WIB
Kecelakaan Maut di Cianjur, Sepuluh Orang Tewas
Kecelakaan Maut di Cianjur, Sepuluh Orang Tewas
A A A
CIANJUR - Sepuluh orang tewas dalam kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Sabtu (30/7/2016).

Kecelakaan maut tersebut melibatkan satu truk engkel, mobil angkot, dan lima sepeda motor. Korban tewas terdiri atas, sopir angkot, enam pengendara sepeda motor, pemilik rumah dan dua pelajar SD.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan bermula saat truk kosong muatan bernopol B 9479 GDA yang dikemudikan Asep Suhandi (35), warga Tangerang melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Kendaraan diduga mengalami rem blong sehingga sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan menabrak mobil angkot dan sepeda motor di depannya. Truk baru berhenti setelah menerjang dua bangunan rumah warga.

Seorang saksi, Yana (40) menyebutkan, seusai tabrakan para korban bergeletakan di atas aspal. Empat di antaranya tewas di lokasi kejadian. Total korban tewas sebanyak 10 orang, sementara tujuh orang mengalami luka berat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9777 seconds (0.1#10.140)