Senggolan saat Menyalip Mobil, Rajiman Tewas

Jum'at, 22 Juli 2016 - 16:20 WIB
Senggolan saat Menyalip Mobil, Rajiman Tewas
Senggolan saat Menyalip Mobil, Rajiman Tewas
A A A
CIAMIS - Nasib nahas dialami Rajiman Nugeraha Satibie (29), warga Desa Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat. Dia tewas setelah sepeda motor Honda Beat nomor polisi Z 3088 VO yang dikendarainya terjatuh karena bersenggolan dengan sepeda motor lainnya saat akan menyalip mobil.

Kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, tepatnya di Lingkungan Yudanagara, Kelurahan Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jumat (22/7/2016).

Menurut saksi mata, kejadian itu bermula sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban datang dari arah Ciamis menuju Tasikmalaya dengan kecepatan cukup tinggi, terlihat akan menyalip sebuah mobil di depannya.

Ketika menyalip, berbarengan dengan sebuah sepeda motor jenis matic yang tidak diketahui identitasnya ikut menyalip mobil di depannya. Diduga terjadi senggolan hingga akhirnya Honda Beat yang dikendarai Rajiman terjatuh. Rajiman terlempar ke sebelah kanan, sekitar lima meter.

Sepeda motor yang terlempar itu juga menabrak sepeda motor Honda Supra Fit Z 4730 WZ yang datang dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis hingga terjatuh. Pengendaranya ikut mengalami luka-luka.

"Kepala korban terbentur aspal tergeletak sampai mengeluarkan darah yang cukup banyak, korban pakai helm namun helmnya terlepas saat terbentur aspal," ujar Rifki Asdan, salah seorang warga sekitar di tempat kejadian.

Setelah kejadian itu korban yang tergeletak mengeluarkan darah langsung dievakuasi oleh warga ke rumah sakit. Pengendara Honda Supra Fit mendapat perawatan di UGD RSUD Ciamis.

"Korban hanya terbentur, tidak terlindas mobil karena kebetulan jalan tidak begitu ramai. Ada sepeda motor matic satu lagi yang bersenggolan sempat berhenti dan melihat korban yang tergeletak tetapi langsung kabur," katanya.

Kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Kedua sepeda motor yang terlibat tabrakan diamankan sebagai barang bukti.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4908 seconds (0.1#10.140)