Diduga Mabuk, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan

Jum'at, 15 Juli 2016 - 16:05 WIB
Diduga Mabuk, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan
Diduga Mabuk, Dua Pemuda Tewas Kecelakaan
A A A
KARANGANYAR - Kecelakaan maut terjadi Jalan Adi Seomarmo, tepatnya di Desa Gedongan Colomadu Karanganyar, Juma (15/7/2016) dini hari. Dalam kecelakaan tersebut dua pemuda tanpa identitas tewas di lokasi kejadian.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, kejadian tersebut berlangsung saat dua pemuda tanpa identitas itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat nomor dari arah Colomadu ke Kota Solo.

Diduga terpengaruh minuman keras, dua pemuda itu memacu kencang sepeda motor tersebut hingga bergoyang kanan kiri tidak terkendali.

Sesampainya di Desa Gedongan, melaju ke arah barat sebuah Truk Berplat Nomor AG 9883 UG yang dikendarai Didit Prasojo warga Mojokerto Jawa Timur.

Truk tersebut sempat berusaha menepi karena melihat sepeda motor korban yang oleng ke kanan dari arah kejauhan. Namun usaha itu sia-sia karena kendaraan korban semakin ke kanan dan tabrakan tak terelakkan.

Dua pemuda yang berboncengan tersebut langsung meninggal di lokasi kejadian. Keduanya mengalami luka yang sangat serius di sekujur tubuhnya, bahkan salah seorang diantara mereka tangannya ada yang putus saat tabrakan berlangsung.

Sang Sopir Truk, mengaku telah menepi dan berusaha untuk menghentikan laju truknya agar tabrakan tak terhindarkan. Namun karena sepeda motor itu melaju tanpa kendali maka tabrakan tetap terjadi.

"Sejak dari kejauhan sudah terlihat sepeda motor itu oleng ke kanan dan ke kiri, dan akhirnya menabrak di bagian depan truk saya," ucapnya ketika ditemui di Mapolres Karanganyar.

Kanit Laka Lantas Polres Karanganyar, Ipda Maryadi, mengaku masih melakukan penyelidikan seroius terhadap kasus kecelakaan tersebut.

Menurutnya sampai Jumat siang belum diketahui identitas kedua korban tersebut. pasalnya di dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda pengenal sedikit pun. Sedangkan kendaraanya sampai saat ini belum teridentifikasi.

Ia mengatakan kedua korban itu masih berusia sekitar 20-25 tahun. Dalam kecelakaan tersebut satu korban memakai baju hitam dan celana hitam, sedangkan satu korban lainnya mengenakan baju batik dan celana jeans pendek.

"Untuk kendaraan saat ini sudah kita amankan, sedangkan korban berada di RS Yarsis Pabelan Kartasura," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5179 seconds (0.1#10.140)