Tol Brexit Macet Parah, Aksi ABG Ini Cukup Menghibur

Senin, 04 Juli 2016 - 14:13 WIB
Tol Brexit Macet Parah, Aksi ABG Ini Cukup Menghibur
Tol Brexit Macet Parah, Aksi ABG Ini Cukup Menghibur
A A A
BREBES - Ada yang lain saat terjebak kemacetan parah di ruas Tol Pejagan-Brebes Timur pada Senin, (4/7/2016) di musim mudik Lebaran 2016. Pasalnya, di tengah kemacetan itu ada sejumlah anak baru gede (ABG) yang berpose bak selebritis di Km 23 untuk menghilangkan kesuntukannya, karena, padatnya kendaraan.
Tol Brexit Macet Parah, Aksi ABG Ini Cukup Menghibur

"Iya, untuk menghilangkan kesuntukan. Karena, macetnya luar biasa parah. Parkir berjam-jam ditengah tol, disuguhi pemandangan menarik, gadis ABG yang bergaya bak model," kata Titisan Wahyu, salah seorang pembaca Sindonews melalui pesan singkat, Senin (4/7/2016).

Dia juga mengatakan, apa yang dilakukan wanita muda itu untuk menghibur dirinya sendiri lantaran sudah belasan jam berada di tengah tol. "Luar biasa mereka menikmati perjalanan panjang ini, tanpa amarah," kata Titis.

Titis warga Bekasi ini ingin mudik ke Madiun untuk mengunjungi orangtua di wilayah tersebut. Kata dia, tingkah laku ABG yang belum diketahui namanya itu cukup menghibur para pemudik yang terkena macet di Tol Pejagan exit Brebes Timur (Brexit). "Yah cukup menghibur," ujar Titis, salah seorang guru di Jakarta ini sambil tertawa.

Dia mengatakan, dirinya sudah berada di Tol Brexit sejak malam tadi. Tapi hingga saat ini, kendaraan yang ditumpanginya belum juga bergerak. Padahal, sudah belasan jam dirinya dan suaminya berada di lokasi. "Saya ngatre di Tol Brexit dari pukul 22.30 WIB, lebih dari 14 jam," tambahnya.SaveSaveSaveSave
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1681 seconds (0.1#10.140)
pixels