Usir Stres dengan Membuat Desain Baju dan Diving

Senin, 27 Juni 2016 - 14:38 WIB
Usir Stres dengan Membuat...
Usir Stres dengan Membuat Desain Baju dan Diving
A A A
BANTUL - Beban pekerjaan yang cukup berat dari perusahaan terkadang membuat seseorang terkadang stres. Tidur tak nyenyak, makan pun tak enak. Tapi, Irene Vidya Kim punya cara jitu menghilangkan itu semua. Apa ya?

Menurut Irene, dia mencoba untuk tetap enjoy dan rileks di mana pun dan kapan pun. Ia mencoba menikmati pekerjaannya sembari mendengarkan musik.

Saat sedang tidak berkomunikasi dengan orang lain, ia mencoba menghilangkan stres dengan mendengarkan musik melalui gadget yang ada atau perangkat di ruangannya.

"Bisa sedikit tenang meski sebenarnya pusing juga karena pekerjaan," tutur wanita kelahiran Magelang ini.

Di tengah kesibukan yang cukup menyita waktu, wanita yang berulang tahun tiap 29 September ini mencoba menghilangkan penat dengan corat-coret di berbagai media. Ia membuat sketsa atau desain baju. Seringkali dirinya membuat desain baju sendiri yang akan dikenakan di berbagai kesempatan, santai atau formal.

Selain itu, salah satu hobi yang membuatnya bisa melupakan berbagai beban pekerjaan adalah dengan menyelam atau diving. Ia paling suka melakukan diving di Bali dan Karimunjawa. "Keindahan alam bawah laut bisa menghilangkan penat," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)