Truk Kontainer Seruduk Motor 1 Tewas

Kamis, 16 Juni 2016 - 09:21 WIB
Truk Kontainer Seruduk Motor 1 Tewas
Truk Kontainer Seruduk Motor 1 Tewas
A A A
SUNGGUMINASA - Truk kontainer bernomor polisi b 9170 jyz di Gowa, Sulawesi Selatan menyeruduk sepeda motor dd 2449 pu yang dikendarai dua orang. Akibatnya Arifin Daeng Bali (66) pengemudi sepeda motor tewas dan satu orang lainnya yang dibonceng Arifin hanya mengalami luka. Keluarga korban yang mengetahui pengendara sepeda motor tersebut tewas langsung histeris.

Keluarga korban yang tiba di Rumah Sakit Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa pun langsung membawa jazad korban ke rumah duka untuk dimakamkan. Sementara boncengan korban yang mengalami luka kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.

Kasat Lantas Polres Gowa akp Amin Toha mengatakan, peristiwa kecelakaan antara truk kontainer dengan pengendara sepeda motor ini terjadi di Jalan Usman Salengke, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Korban yang mendapat giliran lampu merah traffic light tiba-tiba berhenti di garis henti zebra cross.

“Namun nahas sebuah mobil truk kontainer yang melaju bersamaan dengan korban tiba-tiba menabrak bagian belakang sepeda motor, hingga korban terseret sejauh 6 meter. Diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat rem truk kontainer tersebut blong,” kata AKP Amin, Kamis (16/6/2016).

Petugas yang berada di lokaksi kecelakaan langsung melakukan olah tkp dan mengamankan truk kontainer milik pelaku serta sepeda motor korban.

Guna kepentingan penyelidikan truk dan sepeda motor pelaku kini diamankan oleh petugas Unit Laka Lantas Polres Gowa sebagai barang bukti. Sementara sang sopir truk yang berhasil melarikan diri kini dalam pengejaran petugas.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)