16 Jasad Korban Banjir Bandang dan Longsor Deli Serdang Ditemukan

Senin, 16 Mei 2016 - 21:33 WIB
16 Jasad Korban Banjir Bandang dan Longsor Deli Serdang Ditemukan
16 Jasad Korban Banjir Bandang dan Longsor Deli Serdang Ditemukan
A A A
DELI SERDANG - Hingga Senin (16/5/2016) pukul 19.00 WIB, sebanyak 16 jasad korban banjir bandang dan longsor di Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, sudah ditemukan.

Menurut Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom) Deli Serdang Haris Binar Ginting, sebanyak 14 jenazah sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan, sedangkan dua jenazah lainnya masih dalam perjalanan dari lokasi ke posko.

Lanjut Haris Binar Ginting, pencarian lima korban lainnya masih terus dilakukan dengan bantuan penerangan lampu. "Pencarian akan terus dilakukan sampai pukul 10 malam dengan menggunakan lampu penerangan. Jika sampai jam 10 malam belum ditemukan, pencarian akan dilanjutkan besok pagi," tegasnya.

Camat Sibolangit Amos Karokaro mengatakan, kondisi jalan menuju lokasi wisata Air Terjun Dua Warna memakan waktu empat jam untuk naik dan turun.

"Para korban sepertinya sedang liburan. Yang ditemukan sudah 16 orang dalam kondisi meninggal, jadi tinggal lima orang lagi yang masih dicari. Dilanjutkan besok pagi," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4746 seconds (0.1#10.140)