Kecelakaan Maut, Pengendara Mio Tewas di Kolong Truk

Rabu, 13 April 2016 - 15:22 WIB
Kecelakaan Maut, Pengendara...
Kecelakaan Maut, Pengendara Mio Tewas di Kolong Truk
A A A
BATAM - Pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna hitam-putih bernopol BP 5348 JJ tewas di kolong truk bernopol BP 9015 ZN di sekitar Bukit Daeng, Jalan R Suprapto, Tembesi, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/4/2016) siang.

Informasi yang dirangkum, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya beriringan dengan truk dari arah Mukakuning menuju Batuaji. Namun, setiba di Bukit Daeng kecelakan maut ini terjadi. Di depan truk, mobil boks Toyota Dyna bernopol BP 9156 DY terguling.

Diduga, korban dan sopir truk yang belum diketahui namanya sama-sama menghindari mobil boks itu. Akibatnya, korban yang berada di samping kiri truk terseret roda truk sampai ke parit pinggir jalan.

Salah seorang warga Tembesi sekaligus saksi mata, Rudi (45) melihat truk sudah melindas korban. Menurutnya, kejadian ini disebabkan mobil boks yang terbalik sehingga sopir truk dan korban mencoba menghindarinya. Nahas, pengendara motor malah masuk kolong truk.

Sementara, sopir mobil boks tampak trauma setelah kejadian yang menimpanya. "Saya lagi pusing, tidak tahu saya," ujarnya mengindari wartawan.

Anggota Polisi Lalu Lintas Polresta Barelang tampak kewalahan mengevakuasi korban karena kerumunan warga. Korban berhasil dievakuasi dua jam setelah kejadian, kemudian dilarikan ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9368 seconds (0.1#10.140)