Balita Rewel Mobil Tabrak Pohon

Senin, 11 April 2016 - 18:58 WIB
Balita Rewel Mobil Tabrak Pohon
Balita Rewel Mobil Tabrak Pohon
A A A
PONOROGO - Berhati hatilah saat mengendarai mobil bersama anak balita. Di Ponorogo, Jawa Timur sebuah mobil menabrak pohon di tepi Jalan Raya Madiun-Ponorogo. Diduga penyebab kecelakaan karena balita rewel dan berusaha meraih kemudi hingga mobil menabrak pohon.

Pengendara mobil saat ini masih syok dengan kejadian ini. Beruntung sopir mobil Rika dan anaknya Jendra (4) warga Desa Sidomulyo Babadan, Ponorogo selamat meskipun bagian depan mobil tersebut ringsek dan sebagian hancur.

Menurut Sugiono saksi mata, kecelakaan tunggal ini bermula saat Rika baru pulang dari menjemput anaknya Jendra dari taman kanak kanak. Rika mengendara mobil dari Ponorogo ke arah Madiun. Mobil melaju kencang usai mendahului kendaraan lain.

Namun di lokasi kejadian mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon peneduh di tepi jalan. Diduga saat kejadian balita yang duduk di depan berulah dan berusaha meraih kemudi mobil.

“Sehingga Rika panik dan menabrak pohon. Beruntung kantong udara mobil berfungsi dan mengembang saat tabrakan terjadi,” kata Sugiono, Senin (11/4/2016).

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus ini, sejumlah saksi di lokasi kejadian juga masih dimintai keterangan. Guna proses penyidikan mobil diamankan sebagai barang bukti.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6552 seconds (0.1#10.140)