Berjuang Jadi Presenter

Rabu, 30 Maret 2016 - 08:18 WIB
Berjuang Jadi Presenter
Berjuang Jadi Presenter
A A A
SEMARANG - Apa yang dicita-citakan harus terus diperjuangkan. Walaupun seringkali tidak mudah mencapainya. Hal ini yang dipegang betul oleh Deva Vera Paramita, gadis asli Semarang kelahiran 10 Desember 1992.

Vera, sapaan akrabnya, sedang menikmati serunya jadi job seeker alias mencari pekerjaan setelah lulus sarjana. "Ada yang bilang, lulusan komunikasi susah cari kerjanya, tapi bagi saya ini sebuah kenikmatan," kata Vera.

Dia meyakini betul, saat memperoleh sesuatu dari kerja keras sendiri, maka saat memilikinya akan dijaga dengan ketulusan.

Vera memang baru saja lulus sebagai Sarjana Ilmu Komunikasi dari Universitas Semarang (USM). Vera lulus dengan masa studi 3,5 tahun meraih IPK 3,71.

"Saya punya obsesi jadi presenter, ini mengasah skill komunikasi sesuai pendidikan saya," lanjutnya.

Selain itu, keinginannya jadi presenter juga bukan tanpa sebab. Karena Vera hobi travelling, dia berharap suatu saat keinginannya jadi presenter terutama di bidang travelling atau kuliner bisa membantunya.

Vera sedang mencoba berbagai kesempatan untuk bisa bekerja di bidang ini.

Sebetulnya, cita-cita ini jauh beda dengan masa kecilnya. "Waktu kecil, pengin banget jadi dokter spesialis kandungan. Soalnya, dulu waktu kecil jarang nemuin dokter kandungan yang perempuan. Beda jauh dengan obsesi yang sekarang, hehe."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)