Maju Pilgub Banten, Andika Hazrumy Terus Galang Kekuatan

Rabu, 23 Maret 2016 - 04:05 WIB
Maju Pilgub Banten,...
Maju Pilgub Banten, Andika Hazrumy Terus Galang Kekuatan
A A A
SERANG - Putra pertama mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumy akan maju pada bursa pemilhan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017.

Andika pun terus menggalang kekuatan. Salah satunya dengan mengikuti penjaringan di Partai Nasdem. Sebelumnya, anggota DPR RI ini sudah mengikuti penjaringan Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Perjuangan.

"Silaturahmi dan komunikasi politik yang baik dengan parpol yang ada diharapkan dapat menjadi satu kesatuan di panggung demokrasi," ujar Andika saat menyerahkan formulir pendaftaran di kantor DPW Nasdem Banten, Selasa (22/3/2016).

Dengan menjalin komunikasi politik ini, kata kader Partai Golkar itu, diharapkan dapat mewujudkan sesuatu agar kedepannya provinsi tanah jawara ini lebih maju dan lebih baik.

"Doakan saja, kalau berkoalisi dengan siapa saja, dan silaturahmi juga perlu, makanya kita bersatu untuk menjadi baik," katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Wawan Iriawan mengaku ingin sekali berdampingan dengan Andika Hazrumy di Pilkada Banten, baik itu sebagai Wakil Gubernur maupun Gubernur Banten.

"Saya pernah mimpi jika saya dipertemukan dengan Pak Andika, baik itu Pak Andika nomor satu (Gubernur) atau saya nomor dua (Wakil) boleh, atau sebaliknya juga boleh, itu tergantung DPP," cetus Wawan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)