Andika dan Tantowi Gencar Blusukan, Golkar Tunggu Hasil Survei

Sabtu, 27 Februari 2016 - 04:02 WIB
Andika dan Tantowi Gencar...
Andika dan Tantowi Gencar Blusukan, Golkar Tunggu Hasil Survei
A A A
SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten hingga saat ini belum memutuskan kader yang akan dicalonkan dalam Pilkada Banten 2017.

Meskipun anak mantan Guberur Banten Ratu Atut Chosiyah yakni Andika Hazrumy dan artis sekaligus anggota DPR Tantowi Yahya gencar bersosialisasi ke masyarakat, DPD Partai Golkar Banten masih menunggu mekanisme yang berlaku.

"Untuk cagub kan ada mekanismenya sudah jelas, ada survei terlebih dahulu. Kita tinggal ikuti saja mekanismenya, semua punya kesempatan. Bukan hanya Andika, bukan hanya Tantowi, semua kader mempunyai kesempatan, peluang, boleh ikut serta sosialisasi," kata Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah, Jumat (26/2/2016).

Bupati Serang ini juga belum bisa memastikan kapan akan dilakukan survei. Pihaknya kini menunggu pelaksanaan Munas Partai Golkar.

"Selesai munas pasti pengurus baru akan kejar tahapannya. Agustus kan sudah mulai tahapan. Yang jelas kader yang mempunyai potensi, minta izin atau tanpa izin akan dimasukkan, kini semua kader Golkar boleh sosialisasi," tegas Tatu.

Saat disinggung akankah Partai Golkar berkoalisi dengan partai lain, Tatu mengungkapkan bahwa partai berlambang pohon beringin ini terbuka untuk siapa pun, termasuk untuk berkoalisi.

"Golkar tidak pernah arogan, walaupun kita banyak kursi juga selalu terbuka untuk partai lain, karena kebersamaan membangun itu tidak bisa sendirian, harus bersama."

PILIHAN:
Siswi SMA di Medan Diculik dan Digilir Empat Pria
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8400 seconds (0.1#10.140)