Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Avanza

Kamis, 28 Januari 2016 - 17:09 WIB
Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Avanza
Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Avanza
A A A
BATAM - Seorang ibu dan anak tewas setelah motor yang ditumpanginya ditabrak mobil Avanza di Simpang Pulau Setokok, Jalan Trans Barelang, Batam Kepulauan Riau, Kamis (28/1/2016).

Korban tewas itu bernama Rozita dan anaknya, Ardana, yang berumur 19 bulan. Korban diketahui warga Tanjung Kelingking, Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang.

Salah seorang keluarga korban, Lukman mengatakan, korban ditabrak dari belakang oleh mobil Avanza Veloz yang dikemudikan Marison, warga Kompleks Nagoya, Kecamatan Lubukbaja.

Saat itu, korban ingin berangkat ke Batam dari rumahnya di Tanjung Kelingking. Sewaktu berangkat ke Batam, mereka satu kendaraan.

Kemudian, mobil Avanza itu lewat dengan kecepatan tinggi lalu menghantam motor korban. Ardana dan Rozita tewas di tempat. Sementara, Arman (suami Rozita) dan satu anaknya lagi yakni Lovia (6) kritis.

"Yang nabrak mobil Avanza dari belakang. Mamak (ibu) dan anak meninggal di tempat, kalau suaminya dan anak perempuannya masuk IGD," kata Lukman di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Kamis (28/1/2016) sore

Petugas RSUD Embung Fatimah mengatakan, korban Ardana dan Rozita mengalami luka di bagian kepala dan mengalami benturan keras.

Arman mengalami luka di kepala belakang, tangan, betis. Lovia mengalami patah tangan sebelah kanan dan luka lainnya. "Dua meninggal dan dua kritis. Yang meninggal ibu dan anak karena mengalami luka di bagian kepalanya," kata petugas itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)