Tabrak Trotoar Jembatan Layang, Pemotor Tewas

Senin, 04 Januari 2016 - 23:57 WIB
Tabrak Trotoar Jembatan Layang, Pemotor Tewas
Tabrak Trotoar Jembatan Layang, Pemotor Tewas
A A A
SUBANG - Uniyati (41), warga Jalan Siliwangi RT.01/04 Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Rawalumbu Bekasi, meregang nyawa, setelah motor yang dikendarainya menabrak trotoar jembatan layang pantura Pamanukan, Subang.

Sedangkan Iryo Astika Haidar (12), warga Grama Putri Taman Sari Blok B-7 Nomor 12 RT.02/37 Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Bekasi, yang membonceng korban, menderita luka parah, sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Pamanukan Medical Center (PMC).

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis bermula ketika Uniyati bersama Iryo hendak pulang ke Bekasi, Minggu 3 Desember 2016 sore, usai menjalani libur tahun baru.

Saat itu, kendaraan motor Honda Beat nopol B 3961 KMN yang ditumpangi korban bersama Iryo, meluncur di jalur pantura dari arah timur menuju Jakarta (barat).

Ketika sampai di turunan jembatan layang (fly oper) Pamanukan, Dusun Palasari Desa Mulyasari, motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng, dan menabrak trotoar sebelah kiri jalan. Akibatnya, keduanya terjatuh dan motornya ringsek.

"Kejadian ini menyebabkan Uniyati meninggal seketika di lokasi kejadian, dan jasadnya dievakuasi ke Puskesmas Pamanukan. Sedangkan penumpangnya, Iryo, luka berat, dan dirawat di RS PMC," ungkap Kapolsek Pamanukan, Kompol Sudjoko, Senin (4/1/2016).

Saat ini, jasad korban sudah diambil pihak keluarga untuk dikebumikan. Begitupun korban luka sudah ditangani keluarga.

Adapun kasus kecelakaannya ditangani Brigadir Anton dan Brigadir Asep Supriatna dari Unit Lantas Polsek Pamanukan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)