Tabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Rabu, 30 Desember 2015 - 10:59 WIB
Tabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Tewas di Tempat
Tabrak Truk Gandeng, Pengendara Motor Tewas di Tempat
A A A
SEMARANG - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak truk gandeng yang sedang terparkir, di Jalan Dr Cipto, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang.

Korban bernama M Rofik (45), warga Kabupaten Demak. Dia mengendarai Honda Blade H5453BF. Posisi motornya melaju dari arah utara ke selatan. Truk yang ditabrak berpelat nomor L 8541 UX.

Insiden terjadi di dekat Hotel Muria Semarang. "Saya juga mengendarai motor. Tahu-tahu ada motor melaju kencang, terus terdengar suara keras," kata Susilo (32), saksi di lokasi, Rabu (30/12/2015).

Saksi mengira itu suara ban meletus. Ternyata, motor yang melaju kencang tadi menabrak bagian belakang truk yang parkir di kanan jalan. Dia melihat pengendara terkapar. Bersama beberapa warga, dia berusaha menolong.

Namun, kepala korban menderita luka berat akibat benturan itu hingga tak dapat diselamatkan. "Helmnya sampai pecah," lanjutnya.

Dia mengira, korban mencoba menghindari becak yang akan menyeberang dan kaget melihat becak tiba-tiba muncul di balik truk akan menyeberang. Informasi ini diteruskan ke polisi.

Jenazah kemudian dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang. Polisi meminta keterangan sejumlah saksi untuk keperluan penyelidikan kecelakaan lalu lintas.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4935 seconds (0.1#10.140)