Mobil Tabrak Pohon, Balita Tewas

Kamis, 26 November 2015 - 19:02 WIB
Mobil Tabrak Pohon, Balita Tewas
Mobil Tabrak Pohon, Balita Tewas
A A A
KULON PROGO - Muhamad Naufal Khauril Rabbani (2,5 tahun) tewas setelah mobil Honda Jazz B 1247 SFW yang dikemudikan ayahnya, Edi Wiyana (45), menabrak pohon di Kedungsari, Pengasih, Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Kamis (26/11/2015) pagi.

Korban sempat dilarikan ke RS Kharisma Paramedia, namun kondisinya sudah cukup parah. "Korban mengalami pendarahan hidung dan telinga akibat benturan dan meninggal di rumah sakit," jelas Kanit Laka Polres Kulon Progo Iptu Sri Purwanti.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil yang dikendarai satu keluarga ini meluncur dari arah wates tujuan Yogyakarta. Diduga mengantuk, pengemudi ini tidak mampu menguasai laju kendaraan hingga oleh ke kanan dan menabrak pohon.

Pengemuda dan istrinya, Uun Kuniasih, yang merupakan warga Kuningan, Jawa Barat ini hanya mengalami luka ringan. "Korban meninggal ini duduk di jok depan kiri," ujarnya.

Salah seorang warga, Kelik Yulianang mengaku sempat mendengar benturan keras. Kebetulan dia membuka bengkel dan tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian. Begitu keluar dari bengkel, dia melihay kendaraan itu sudah ringsek menabrak pohon.

"Daerah sini memang rawan, sebelumnya ada pengendara juga tewas menabrak pohon tidak jauh dari lokasi," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7284 seconds (0.1#10.140)