Resmi, HT Lantik Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Banten

Minggu, 22 November 2015 - 00:09 WIB
Resmi, HT Lantik Pengurus...
Resmi, HT Lantik Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Banten
A A A
BANTEN - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Dapil I dan II Banten di Hotel Mangku Putra, Cilegon, Banten, Sabtu (21/11/2015).

DPD dan DPC Banten Dapil I meliputi Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon. Sedangkan Dapil II Partai Perindo Banten meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

“Pada hari ini, dengan ini saya Ketua Umum DPP Partai Perindo melantik Saudara sebagai pengururs DPC partai Perindo se-Dapil I dan II Provinsi Banten, kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberkahi perjuangan kita bersama,” kata HT saat melantik pengurus DPD dan DPC Partai Perindo Dapil I/II Banten.

Dalam sambutannya, HT memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada DPW Banten yang sudah membentuk seluruh kepengurusan hingga tingkat DPC. Namun DPW Banten masih punya tugas berat dengan memberikan yang terbaik dan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Seluruh DPC sudah selesai kepengurusan, Selamat, itu satu langkah penting, untuk maju lebih ke depan. Tentunya kita harus militan, pergerakan kita untuk kepentingan rakyat, dapat bermanfaat untuk rakyat, ujungnya kita harus menang,” ujar HT dalam sambutannya dihadapan ribuan kader.

HT memaparkan kehadiran Partai Perindo ditengah masyarakat Indonesia saat ini yang semakin terpuruk dengan status darurat seperti peredaran narkoba, kesenjangan sosial, perekonomian terpuruk dan pendidikan tidak merata.

"Perindo hadir guna membuat Indonesia berubah lebih maju dan berkembang. Sesuai dengan motonya yakni untuk Indonesia sejahtera," paparnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2230 seconds (0.1#10.140)