Disapa Satpam, Margareta Hanya Melempar Senyum

Selasa, 17 November 2015 - 12:58 WIB
Disapa Satpam, Margareta...
Disapa Satpam, Margareta Hanya Melempar Senyum
A A A
DENPASAR - Dewa Ketut Raka, bekas satpam Margriet Christina Megawe (Margareta) tidak pernah berbicara atau ngobrol dengan ibu angkat Engeline Margriet Megawe (Angeline) itu.

"Saya tidak pernah ngomong atau bicara dengan dia (Margareta). Dia kadang-kadang kalau bertemu dengan saya cuma senyum saja," ujarnya di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (17/ 11/2015).

Dia menceritakan, saat menyapa Margareta dengan sapaan 'selamat pagi', Margareta pun hanya melempar senyum. Dia mengaku melihat Margareta saat dia akan keluar dengan anaknya atau hendak pergi untuk makan.

Ketut Raka juga menjelaskan, selama menjadi satpam di rumah Margareta di Jalan Sedap Malam 26, Denpasar, dia tidak diperbolehkan masuk ke dalam rumah tersebut.

"Saya sudah diberi tahu atasan saya bahwa tidak boleh masuk kedalam rumah. Meskipun untuk buang air saja juga tidak boleh. Tapi saat itu saya berusaha masuk untuk buang air kecil saat Ibu Margareta sedang keluar rumah," katanya.

Dia menambahkan hanya sekali membantu Margareta untuk menurunkan pakan ternak. "Waktu itu pun saya juga tidak diminta oleh Margareta. Dia kan sudah tua, makanya saya membantu dia," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)