Serda Junaedi Berpesan agar Anaknya Tidak Bertengkar

Senin, 16 November 2015 - 16:44 WIB
Serda Junaedi Berpesan agar Anaknya Tidak Bertengkar
Serda Junaedi Berpesan agar Anaknya Tidak Bertengkar
A A A
PATTALASSANG - Sebelum bertugas di Poso, Sulawesi Tengah, anggota Linud Kostrad 433 Serda Junaedi berpesan agar kedua anaknya, Adnan Maulana Pratama (11) dan Alfin (7), tidak bertengkar. Hal itu diungkapkan Mukhtar, keluarga Serda Junaedi.

Serda Junaedi adalah salah seorang korban tewas dalam kecelakaan truk TNI di Poso, Sulawesi Tengah, Minggu (15/11/2015). Jenazahnya dimakamkan Senin (16/11/2015) ini di Kompleks Makam Pahlawan Polongbangkeng, Kecamatan Pattallassang, Takalar.

Keluarga berharap ada perhatian dari pemerintah terhadap masa depan dua anak almarhum yang masih duduk di sekolah dasar. "Kami berharap perhatian masa depan dua anak almarhum yang masih sekolah dasar setelah almarhum meninggal," harap Mukhtar saat ditemui di rumah duka di Desa Mallewan, Polongbangkeng, Senin (16/11/2015).

Menurut Mukhtar, terakhir keluarga berkomunikasi dengan Serda Junaedi saat masih di Poso, menjelang rombongan kembali melakukan perjalanan.

"Almarhum yang sudah di Poso sempat menelepon istrinya, yang kemudian dimatikan karena semua telepon dikumpulkan sebelum kembali berangkat," ujar Mukhtar.

PILIHAN:

Indah Amelia Ditemukan Tewas Tanpa Busana
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)