Firasat sang Ibu Sebelum Praka Sulaiman Tewas Kecelakaan

Senin, 16 November 2015 - 08:45 WIB
Firasat sang Ibu Sebelum Praka Sulaiman Tewas Kecelakaan
Firasat sang Ibu Sebelum Praka Sulaiman Tewas Kecelakaan
A A A
BONTOSUNGGU - Sejak sepekan ini, ibu korban Praka Sulaiman, salah seorang korban kecelakaan maut di Poso, Sulawesi Tengah telah mendapat firasat buruk.

Surya, sang ibu, bermimpi selalu berada di tengah pekuburan warga. Menurutnya, mimpi ini biasanya bermakna akan ada keluarga dekatnya yang meninggal.

"Mimpi itu jadi kenyataan," kata Surya di rumah duka di Kelurahan Lentu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (16/11/2015).

Jenazah Praka Sulaiman, anggota Yonif Linud Kostrad 433/Julusiri yang menjadi korban kecelakaan maut di Poso, Sulawesi Tengah, tiba di kampung halamannya di Kelurahan Lentu, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (16/11/2015) dini hari.

Jenazah korban disambut isak tangis keluarga. Bahkan, istri korban pingsan saat peti jenazah tiba di rumah duka. Dia terpaksa harus digotong ke kamar tidurnya.

Jenazah Praka Sulaiman rencananya dikebumikan hari ini di pekuburan warga yang tak jauh dari rumah duka dengan pemakaman secara militer.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan tunggal mobil rombongan anggota Yonif Linud Kostrad 433/Julusiri masuk jurang di Padeha, Desa Sedoa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso, Minggu (15/11/2015) sekitar pukul 10.00 Wita.

"Penyebabnya karena mobil tergelincir. Yang meninggal 5 orang dan 16 luka-luka dirawat di RS Bhayangkara Palu," ujar Kepala Penerangan Kodam VII/Wirabuana Kolonel I Made Sutia.

Akibat insiden tersebut, lima orang personel TNI tewas. Sementara itu, 16 orang menderita luka-luka.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)