Begal Sadis Tusuk Suami Istri di Cirebon, 1 Tewas

Minggu, 08 November 2015 - 15:15 WIB
Begal Sadis Tusuk Suami Istri di Cirebon, 1 Tewas
Begal Sadis Tusuk Suami Istri di Cirebon, 1 Tewas
A A A
BANDUNG - Aksi begal sadis terjadi di depan Ruko Linggahara, Jalan Brigjen Dharsono, Desa Kertawinangun, Desa Kedawung, Kabupaten Cirebon. Kali ini korbannya pasangan suami istri asal Jakarta.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono menjelaskan, kejadian bermula saat korban Wasilah (30) dan suaminya Djadjang Sutiawan (42) menggunakan motor dari Jakarta hendak menuju Comal, Jawa Tengah.

“Saat melintas di lokasi, pada tadi pagi sekira pukul 4.00 WIB, korban diikuti dan dikejar oleh sekitar 10 motor yang masing-masing dinaiki oleh 2-3 orang,” jelas Pudjo, dalam pesan singkatnya, Minggu (8/11/2015).

Tiba-tiba, kawanan pelaku tersebut memberhentikan motor korban dan mengeroyok korban. Tidak hanya itu, seorang pelaku menusuk korban dengan sebilah pisau hingga korban tewas.

Sementara suaminya harus mendapatkan perawatan intensif di RS Gunung Jati lantaran mengalamu luka tusukan yang serius.

“Dalam kejadian ini pelaku membawa tas korban yang berisi satu buah HP. Sementara motor korban masih berada di lokasi,” terangnya.

Saat ini, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Selain itu pihaknya juga berupaya melakukan pengecekan terhadap beberapa CCTV yang berada di sekitar lokasi untuk memburu para pelaku.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)