Perkuat Komunikasi, Perindo Jabar Gelar Rapat Koordinasi

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 18:18 WIB
Perkuat Komunikasi, Perindo Jabar Gelar Rapat Koordinasi
Perkuat Komunikasi, Perindo Jabar Gelar Rapat Koordinasi
A A A
BANDUNG - DPW Partai Perindo Jawa Barat (Jabar) menggelar rapat koordinasi dengan perwakilan seluruh DPD Partai Perindo se-Jawa Barat.

Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan ada dua agenda dalam rapat tersebut.

"Pertama adalah bahwa kita ingin memperkuat komunikasi antara DPW dan DPD agar lebih intensif," kata Abdul di Fafe Hotel Bandung, Sabtu (31/2015).

Lewat komunikasi yang intensif, berbagai permasalahan di DPW dan DPD diharapkan terungkap. Sehingga bisa segera dicari jalan keluar agar permasalahan segera selesai.

"Kedua, rapat konsolidasi ini ingin memastikan kesiapan teman-teman DPD untuk mempersiapkan segala sesuatu yang terkait dengan persiapan verifikasi partai yang akan dilaksanakan KPU, baik yang terkait syarat administratif maupun terkait hal-hal yang sifatnya faktual," jelasnya.

Dalam rakor tersebut, Abdul menjalin komitmen dengan para ketua DPD agar di daerah masing-masing membentuk DPC hingga Perindo tingkat ranting dan TPS.

"Meskipun verifikasi (KPU) itu hanya dipersyaratkan sampai tingkat DPC atau kecamatan, tapi kami ingin partai ini tidak sekadar mempersiapkan diri untuk verifikasi, tapi juga sekaligus untuk menyahuti keinginan masyarakat agar Partai Perindo ini dekat dengan masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Di Jawa Barat, Perindo sudah punya cabang di seluruh kecamatan yang totalnya 628 DPC. Hanya saja masih ada beberapa persyaratan administrasi yang perlu dilengkapi oleh masing-masing DPC.

"Tinggal 9 persen lagi yang syarata dministratifnya belum masuk. Tapi secara fisik pembentukan DPC sudah sampai 100 persen," ucap Abdul.

"Tinggal kita mengecek apakah pembentukan (Perindo) di tingkat ranting, desa, kelurahan itu sudah mulai begulir atau belum. Karena di beberapa tempat sudah ada yang 100 persen terbentuk, tapi di daerah lain masih ada antara 50-60 persen," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7146 seconds (0.1#10.140)