Peduli Kesehatan, Perindo Gelar Pengobatan Murah

Senin, 19 Oktober 2015 - 02:01 WIB
Peduli Kesehatan, Perindo Gelar Pengobatan Murah
Peduli Kesehatan, Perindo Gelar Pengobatan Murah
A A A
SEMARANG - Ratusan warga Kalipepe, Pudakpayung, Kota Semarang berbondong-bondong mendatangi pengobatan murah oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dengan sabar, mereka antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang digelar dalam rangka HUT ke 1 Partai Perindo tersebut.

Sejak pagi hari, warga bergantian berdatangan ke lokasi tersebut. Tak hanya sendiri, warga juga datang dengan mengajak seluruh keluarganya untuk berobat.

Satu persatu warga dilayani dengan baik oleh dokter serta perawat RS Banyumanik Semarang. Usai diperiksa, mereka masing-masing mendapatkan obat-obatan sesuai penyakit yang diderita.

"Saya mendapat informasi dari tetangga kalau ada pengobatan murah ini. Langsung saya datang bersama istri," kata Suyatno (67), salah satu warga.

Suyatno yang mengeluhkan penyakit tulang belakang itu begitu mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh partai Perindo itu. Sebab menurutnya, ini adalah langkah nyata dalam membantu masyarakat khususnya mereka yang kekurangan.

"Kegiatan ini harus terus dilanjutkan karena sangat membantu khususnya masyarakat kecil. Akan lebih baik jika kegiatan ini digelar hingga ke pelosok-pelosok daerah yang warganya masih kesulitan mengakses kesehatan. Masyarakat sangat membutuhkan kegiatan yang langsung mengena dan tidak hanya mengumbar janji-janji," ujarnya.

Sementara itu, penanggungjawab kegiatan Beny Setiyono mengatakan, pengobatan murah dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke I Partai Perindo. Selain kegiatan ini, pihaknya mengaku akan menggelar banyak kegiatan lainnya.

"Dalam waktu dekat kami akan menggelar bazar produk UMKM di Kota Semarang. Saat ini masih tahap perencanaan. Mudah-mudahan bulan depan sudah terealisasi," jelasnya.

Berbagai kegiatan yang digelar itu lanjut ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Semarang, merupakan bentuk nyata visi misi partai Perindo kepada masyarakat.

"Harapannya masyarakat lebih mengenal partai ini sehingga membuat partai Perindo semakin besar. Kami juga berharap di ulang tahun yang pertama ini, Partai Perindo menjadi semakin dewasa, solid, besar dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)