Tawuran, Pelajar SMPN 14 Cirebon Tewas Terkena Lemparan Batu

Rabu, 14 Oktober 2015 - 00:59 WIB
Tawuran, Pelajar SMPN 14 Cirebon Tewas Terkena Lemparan Batu
Tawuran, Pelajar SMPN 14 Cirebon Tewas Terkena Lemparan Batu
A A A
BANDUNG - Seorang pelajar SMPN 14 Kota Cirebon Aris Suryadi tewas setelah terkena lemparan batu oknum pelajar dari SMP 8 Kota Cirebon, pada insiden tawuran.

Aris yang sempat menjalani perawatan di RSUD Waled, Kabupaten Cirebon, sejak Kamis 8 Oktober 2015, akhirnya tewas tadi pagi sekira pukul 4.00 WIB.

“Kejadiannya Kamis lalu pukul 13.00 WIB, pihak keluarga korban baru melapor ke Polsek Seltim pada Minggu 11 Oktober,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, kepada wartawan, Selasa (13/10/2015).

Dalam kasus tersebut, Aris menjadi korban pelemparan yang dilakukan oknum pelajar SMPN 8. Saat itu, Aris dan teman-temannya baru saja pulang sekolah, tiba-tiba dilempari batu oleh oknum pelajar SMPN 8 dari atas truk.

“Batu yang dilempar dari atas truk itu ternyata mengenai korban tepat pada bagian kepalanya,” katanya.

Atas laporan keluarga, pihak kepolisian pun langsung melakukan autopsi terhadap tubuh korban di RS Gunungjati, Kota Cirebon, sbeagai langkah kepolisian mengusut kasus tersebut.

Selain itu, pihaknya juga telah menangkap terduga pelaku pelemparan berinisial F yang masih berusia 13 tahun dengan barang bukti sebongkah batu bata yang dilemparnya.

“Kami juga telah melakukan pemeriksaan terhadap 11 orang saksi dari SMPN 8 yang pada saat kejadian bersama dengan terduga pelaku naik bus,” tukas Pudjo.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0858 seconds (0.1#10.140)
pixels