Naik Motor Tanpa Helm Kasdim Tewas Kecelakaan

Rabu, 07 Oktober 2015 - 16:56 WIB
Naik Motor Tanpa Helm...
Naik Motor Tanpa Helm Kasdim Tewas Kecelakaan
A A A
KEFAMENANU - Kasdim Nano Suyono (54), warga Desa Niki-niki, Kecamatan Amanuban Tengah, Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur tewas dalam perjalanan ke RSUD Kefamemanu karena sebelumnya sepeda motor yang dikendarai menabrak pikap.

Pria yang akrab disapa Kasdim ini tewas setelah kendaraan roda dua Yamaha Vixion biru yang dikemudikannya tanpa plat nomor dan helm melaju kencang menuju arah Kefamenanu.

Namun saat tiba ujung jembatan kecil sekitar Kilometer 6 Kota Kefamemanu, motor tersebut menabrak bagian depan sebuah kendaraan pikap Toyota Hilux yang saat itu hendak menuju arah Kupang.

"Pengendara sepeda motor saat tiba di jembatan kecil itu langsung mengambil jalur kanan, makanya ditabrak pikap itu. Pikap itu juga mobil baru. Begitu juga motor," kata Kasat Lantas Polres TTU Iptu I Made Juni Artawan.

Kasat Lantas menjelaskan, sopir pikap bernama Stefanus Abi (35) dan rekannya pun langsung ditahan guna memberikan keterangan untuk proses pemeriksaan sedangkan barang bukti langsung ditahan di kantor polisi.

Informasi yang sempat dihimpun sebelumnya, korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak tertolong akhirnya korban kemudian dibawa kembali ke kediamannnya di Desa Niki-Niki, Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk disemayamkan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)