Anak Penumpang Aviastar Laporkan Ciri Fisik Ayahnya ke DVI

Sabtu, 03 Oktober 2015 - 12:44 WIB
Anak Penumpang Aviastar Laporkan Ciri Fisik Ayahnya ke DVI
Anak Penumpang Aviastar Laporkan Ciri Fisik Ayahnya ke DVI
A A A
MAKASSAR - Rusdyanto (29), anak dari M Natsir (59) salah seorang penumpang pesawat Aviastar mendatangi posko antemortem Bandara Sultan Hasanuddin.

Anto datang untuk memberikan data fisik ayahnya kepada tim DVI Dokkes Polda Sulselbar. Natsir merupakan Kepala Otoritas Bandara (Otban) Seko Kabupaten Luwu.

Menurut Anto, keberangkatan ayahnya ke Makassar menggunakan pasawat Aviastar untuk transit di Bandara Sultan Hasanuddin untuk selanjutnya menuju Jakarta. "Bapak bilang ada rapat malam hari nanti di Jakarta," tuturnya, Sabtu (2/10/2015).

Kontak terakhir Anto dengan ayahnya sekitar pukul 14.15 Wita, saat itu Natsir mengingatkan Anto untuk menjemputnya di Bandara Sultan Hasanuddin.

Dari data yang dilaporkan Anto ke tim DVI, saat berangkat ayahnya mengenakan baju seragam otban warna putih.

Mengenakan cincin batu akik jenis ferrous berwarna biru dan jam tangan merk Mirage. Ciri fisik lain adalah tahi lalat di pipi kiri dan kulit sawo matang. Natsir bertinggi 165 Cm dan berat 65 Kg.

Selain Natsir, ada 6 penumpang lain yang ikut dalam penerbangan tersebut. Pesawat Aviastar dilaporkan hilang kontak sekitar pukul 14. 36 Wita Jumat 2 Oktober 2015.

Hingga saat ini tim gabungan Basarnas masih melakukan pencarian di sekitat jalur terbang pesawat.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5167 seconds (0.1#10.140)