Mahasiswa Unissula Tewas Kecelakaan di Semarang

Senin, 28 September 2015 - 15:28 WIB
Mahasiswa Unissula Tewas Kecelakaan di Semarang
Mahasiswa Unissula Tewas Kecelakaan di Semarang
A A A
SEMARANG - Seorang mahasiswa tewas setelah truk yang ditumpanginya menabrak trailer parkir di Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Senin (28/9/2015).

Korban diketahui bernama Gilang Eko Saputra (21),warga Cepogo RT1/RW8, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. Gilang tewas di lokasi kejadian karena luka berat di dada dan kepala.

Informasi yang dihimpun, korban berangkat dari rumahnya di Jepara pada Senin (28/9/2015) dini hari. Insiden terjadi sekira pukul 05.00 WIB arah utara ke selatan.

"Saya sempat telepon, katanya sudah sampai daerah Kalibanteng Semarang. Setelah itu saya telepon-telepon lagi tidak diangkat, handphone-nya aktif," kata Sukadi (44), ayah Gilang saat ditemui di kamar jenazah RSUP dr Kariadi Semarang.

Dia menyebut, anaknya bermaksud mengirim karet ke daerah Boja, Kabupaten Kendal. Gilang menjadi kernet, sementara sopirnya mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Permata Medika Ngaliyan.

Di Semarang, Gilang kos di Gg Tirto Aji 17A, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Sempat cuti kuliah, Gilang tercatat mahasiswa semester V Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

Sementara itu, Sukedi mengaku pagi-pagi sempat menerima kabar melalui telepon jika truk yang ditumpangi anaknya kecelakaan. Sampai kemudian, dipastikan anaknya telah meninggal setelah cek di kamar jenazah.

Sebab, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ada identitas yang ditemukan. Gilang hanya memakai celana pendek, kaos dan di sakunya ditemukan uang Rp200 ribu. Dia juga memakai jam tangan.

Dari kamar jenazah, jasad Gilang dibawa ambulans setempat sekitar pukul 06.30 WIB Setelah dilakukan visum luar termasuk dimandikan, dikafani dan di peti mati.

Menjelang pukul 12.00 jenazah dibawa ke rumah duka di Jepara menggunakan mobil ambulans RSUP dr Kariadi Semarang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5399 seconds (0.1#10.140)