Gubernur Jabar akan Mengunjungi Korban Tragedi Crane Masjidilharam

Sabtu, 12 September 2015 - 15:20 WIB
Gubernur Jabar akan Mengunjungi Korban Tragedi Crane Masjidilharam
Gubernur Jabar akan Mengunjungi Korban Tragedi Crane Masjidilharam
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengungkapkan, akan mengunjungi korban tragedi crane di Masjidilharam karena ada sebagian warga Jawa Barat yang menjadi korbannya.

Dari sekian banyak korban, salah seorang jamaah meninggal adalah Iti Rasti Darmini. Dia merupakan warga Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Iti bagian dari Kloter 23 Bekasi.

"Tanggal 16 September ini saya akan berangkat ke Mekkah. Mudah-mudahan bisa langsung melihat para korban, terutama para korban luka yang masih hidup karena cukup banyak dari Jawa Barat. Yang wafat juga ada satu dari Jawa Barat," ungkapnya, Sabtu (12/9/2015).

Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan juga menyatakan bela sungkawa atas insiden jatuhnya crane di Masjidilharam. "Saya atas nama Pemprov Jawa Barat berbela sungkawa atas musibah yang terjadi di Masjidilharam yang jatuhnya crane menimpa banyak jamaah dan secara khusus ada jamaah Indonesia. Secara khusus pula ada jamaah yang berasal dari Jawa Barat, kita akan perhatikan," kata Aher.

Aher pun akan mengambil langkah untuk memperhatikan para korban. Salah satunya memberi santunan bagi keluarga korban asal Jawa Barat, terutama yang wafat.

"Yang jelas kita akan memberikan perhatian sepenuhnya dan apa saja yang diperlukan akan kita lakukan langkah-langkah sebaik mungkin," pungkas Aher.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9606 seconds (0.1#10.140)