Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Lampung, Ini Harapan HT

Rabu, 09 September 2015 - 21:39 WIB
Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Lampung, Ini Harapan HT
Resmikan Kantor DPW Partai Perindo Lampung, Ini Harapan HT
A A A
BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung di Jalan Way Sabu, Pahoman, Bandar Lampung, Rabu (9/9/2015). Kantor ini akan menjadi pusat konsolidasi Partai Perindo di Lampung.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh HT, serta pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya, HT mengatakan keberadaan Kantor DPW Partai Perindo Lampung ini untuk menunjang kinerja pengurus Partai Perindo di provinsi tersebut.

Menurut HT, keberadaan kantor yang baik dengan infrastruktur yang baik tentunya akan menunjang kinerja para pengurus partai.

HT berharap dengan keberadaan Kantor DPW Partai Perindo Lampung ini banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk kejayaan Partai Perindo di Lampung. Selain itu, kantor tersebut diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Selain meresmikan Kantor DPW Partai Perindo Lampung, HT juga menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus DPD Partai Perindo se-Provinsi Lampung serta menghadiri rapat konsolidasi dengan kader Partai Perindo yang digelar di Aula Graha Wangsa, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9858 seconds (0.1#10.140)
pixels