Warga Berharap Tidak Cepat Rusak

Senin, 10 Agustus 2015 - 10:00 WIB
Warga Berharap Tidak...
Warga Berharap Tidak Cepat Rusak
A A A
RUPIT - Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dari Kabupaten Musi Rawas menuju Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mulai dilakukan perbaikan disejumlah titik.

Sudirman,45, warga Desa Terawas, Kabupaten Mura mengatakan, dia melihat petugas yang melakukan perbaikan tetapi tidak diketahui siapa yang mengerjakan perbaikan proyek jalan itu. “Perbaikan jalan itu dilakukan di beberapa titik. Bukan seluruhnya karena titik yang rusak saja dilakukan perbaikan,” kata Sudirman, kemarin.

Menurutnya, perbaikan yang dilakukan mengupas as pal berlubang lalu meng as pal nya kembali. Sehingga, jalan yang rusak menjadi bagus kembali. “Perbaikan yang dilakukan diharapkan tahan lama bukan sekedar tambal sulam. Sehingga, jalan tersebut tidak ce pat rusak setelahdiperbaiki,” katanya.

Selain itu, diharapkan perbaikan jalan itu hendaknya di lakukan menyeluruh. Kare na masih ada sejumlah titik yang rusak. Sehingga, jalan yang diperbaiki benar-benar secara menyeluruh. Seperti keru sakan di Jalan Bukit Beton masih mengalami rusak.

Fery Alexa,21, warga Desa Ka rang Jaya, Kabupaten Muratara sekaligus penjual batu akik di Jalinsum mengaku perbaikan jalan sudah dilakukan sejak beberapa minggu terak hir. Tetapi perbaikan dilakukan di sejumlah titikjalanyangrusak. “Kita tidak tahu siapa yang melakukan perbaikan. Tetapi alat-alat berat sudah mengerjakan perbaikan jalan,” pungkasnya.

Hengky ca
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4619 seconds (0.1#10.140)