Kecelakaan Maut di Kendal, Pemudik Bermotor Tewas

Minggu, 12 Juli 2015 - 08:07 WIB
Kecelakaan Maut di Kendal, Pemudik Bermotor Tewas
Kecelakaan Maut di Kendal, Pemudik Bermotor Tewas
A A A
KENDAL - Seorang pemudik asal Magelang tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya diduga menabrak sebuah truk di Jalan Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.

Kecelakaan tersebut terjadi Minggu (12/7/2015) subuh. Sejumlah pengendara berhenti karena melihat dua korban tergeletak di tengah jalan sedangkan arus mudik sudah mulai meningkat.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga kesulitan mencari keterangan penyebab kecelakaan karena posisi korban sudah dibawa ke pinggir jalan oleh pengguna jalan.

Dua korban yang tergeletak merupakan pengendara dan pembonceng Honda Mega Pro bernomor polisi AE 2972 PW.

Satu orang diketahui tewas di lokasi kejadian bernama Widiyanto, warga Gondangan Wetan RT 02 RW 01 Girirejo, Ngablak, Magelang, Jawa Tengah.

Kecelakaan Maut di Kendal, Pemudik Bermotor Tewas


Seorang lainnya yang menderita luka bernama Rudiyanto, warga Magetan, Jawa Timur. Dia dibawa ke IGD RS Soewondo Kendal.

Menurut Rudiyanto, saat itu motor yang dikemudikan Widiyanto melaju kencang dari arah barat. Rudiyanto tidak tahu persis motor menabrak mobil jenis apa karena posisi saat itu jalan gelap dan dirinya terpelanting ke jalan. Kedua pemudik ini berangkat dari Karawang, Jawa Barat, hendak pulang kampung di Magelang dan Magetan.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Kendal. Dari pemeriksaan sepeda motor korban, diduga motor menabrak bagian belakang sebuah kendaraan besar, lalu keduanya terpelanting dan membentur jalan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9096 seconds (0.1#10.140)