Ancam Hendak Selingkuh, Rina Tewas Ditangan Suami

Senin, 29 Juni 2015 - 13:01 WIB
Ancam Hendak Selingkuh, Rina Tewas Ditangan Suami
Ancam Hendak Selingkuh, Rina Tewas Ditangan Suami
A A A
KENDAL - Tak terima dengan ucapan istrinya yang mengancam hendak selingkuh, Slamet (23) naik pitam dan membekap sang istri Rina Ramayanti (20) hingga tewas.

Usai membunuh istri yang telah memberinya satu anak, pria yang berprofesi sebagai nelayan tersebut langsung menyarhakan diri ke polisi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa yang menimpa pasangan suami-istri di Desa Gempolsewu RT 4/5 Kecamatan Rowosari, Kendal itu terjadi saat mereka hendak makan sahur atau sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut pengakuan Slamet, ia membunuh istrinya karena merasa tak dihargai sebagai suami. Sebab istrinya ngomong dengan nada mengancam akan selingkuh.

"Saya merasa tidak dihormati, karena kesal dan cemburu saya dekap dia saat hendak keluar kamar," kata Slamet dengan nada menyesal.

Sementara peristiwa pembunuhan itu kali pertama diketahui oleh Jumiati atau ibu kandung korban yang juga mertua Slamet, yang mendengar Gilang sang cucu menangis terus di dalam kamar.

"Saya mendengar Gilang menangis terus di dalam kamar. Akhirnya saya masuk kamar untuk membangunkan Rina, supaya segera disusui. Tapi, Rina tidak bergerak dan ternyata sudah meninggal," kata Jumiati, kemarin.

Jumiati mengaku tidak mendengar keributan dari dalam kamar korban. Selama ini, Slame dan Rina yang tinggal di rumahnya terlihat rukun dan tidak ada masalah.

"Saat masuk kamar itu, suaminya sudah tidak ada. Kemudian kami melaporkan kejadian ini ke polisi," lanjutnya.

Kapolsek Rowosari AKP Muhammad Rifan mengatakan bahwa hasil pemeriksaan dan keterangan pelaku nekat membunuh istrinya karena kesal mendengar istrinya mengancam akan selingkuh.

"Mendengar itu, pelaku kemudian membekap korban dari arah belakang. Korban lemas dan akhirnya meninggal dunia," ujarnya.

Pelaku sempat bingung melihat istrinya terkulai lemas dan kemudian menidurkan di atas ranjang di samping anaknya.

"Kemudian pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek dan mengaku sudah membunuh istrinya karena kesal dan marah telah berselingkuh," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5072 seconds (0.1#10.140)
pixels